Disayangkan 4 Tim Besar Yang Secara Mengejutkan Tidak masuk ke final piala dunia 2018

Piala Dunia tahun ini di Rusia telah menghasilkan beberapa permainan yang fantastis. Hanya sedikit yang akan melupakan hasil imbang 3-3 Portugal dengan Spanyol dan masterclass dalam mencetak gol dari talenta abadi Cristiano Ronaldo.

Pada saat penulisan, Brasil adalah 4/1 favorit untuk memenangkan turnamen di William Hill. Tetapi ada beberapa nama besar yang hilang, termasuk pemenang Italia empat kali, yang menempati posisi kedua di grup mereka dan tidak dapat mengumpulkan gol dalam play-off dengan Swedia.

Tim Nasional Italia

Jelas nama terbesar untuk tidak membuat Piala Dunia, keberuntungan Italia dalam beberapa tahun terakhir telah terhambat oleh skuad yang semakin tua. Pengunduran diri striker Francesco Totti dan gelandang seperti Gennaro Gattuso dan Andrea Pirlo belum membantu tim nasional, pengganti mereka yang lebih muda tidak memenuhi standar tinggi yang ditetapkan oleh rekan senegaranya. Italia telah mencoba untuk memasang celah dengan memperpanjang umur pemain dengan kiper Gianluigi Buffon bermain ke akhir tiga puluhan dan Danielle De Rossi hanya pensiun pada 35 setelah kegagalan tim nasional untuk lolos ke putaran final Piala Dunia. Ini mungkin merupakan jalan panjang untuk Azzurri.

 

Tim Nasional Belanda

Tim Belanda tidak salah untuk kaus oranye terang mereka. Itu saja sudah cukup untuk melewatkan mereka selama Piala Dunia di Rusia. Belanda benar-benar harus memiliki kualifikasi, finishing pada jumlah poin yang sama dengan Swedia, yang lolos dalam play-off melawan Italia. Ini bisa dengan mudah dihindari jika Belanda bisa mengambil kembali kinerja mengerikan mereka melawan Bulgaria jauh dari rumah ketika mereka kalah dari tim yang buruk 2-0. Tim Belanda kemungkinan akan bangkit kembali karena mereka memiliki pemain berkualitas. Bahkan, Anda bisa berdebat nasib buruk memainkan perannya di Belanda belum di pesawat ke Rusia. Misalnya, Luxemburg menahan Prancis dengan hasil imbang 0-0, kemudian kalah dari Swedia 8-0 yang berarti Belanda tidak dapat menangkap mereka dengan selisih gol.

 

Tim Nasional Republik Irlandia

Republik Irlandia mengalami beberapa kekalahan yang sulit tetapi masih mendekati kualifikasi Piala Dunia. Hasil imbang 1-1 dengan Georgia tahun lalu adalah satu pertandingan yang mereka sukai tetapi kekalahan 1-0 di kandang melawan Serbia tidak membantu, juga gagal menang di kandang sendiri melawan Wales atau Austria. Sementara penggemar mungkin mengalihkan perhatian mereka ke Liga Premier Irlandia, yang lain akan berharap manajer Martin O’Neill akan mampu membangkitkan bakat yang dimiliki tim untuk kualifikasi Euro 2020 ketika pertandingan tersebut dimulai akhir tahun ini.

 

Tim Nasional Wales

Setelah tampil mengesankan di Euro 2016, Wales menderita karena puas diri pada awal kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akhirnya merugikan mereka. Mereka tidak terbantu oleh cedera pemain seperti Joe Allen dan pemain depan yang menginspirasi Gareth Bale, tetapi sekarang tim harus mempertimbangkan apakah ia tetap bertahan dengan pemain yang dicoba dan tepercaya tetapi yang sudah tua atau pergi dengan pemain muda untuk kualifikasi Euro 2020.

Sementara bintang sepak bola terbesar dan terbaik dunia telah turun di Rusia, ada beberapa individu berbakat, melalui kegagalan tim nasional mereka untuk lolos ke babak penyisihan grup, yang tidak akan memiliki kesempatan tahun ini untuk memamerkan keahlian mereka. Mereka akan memiliki kesempatan untuk menebus kesalahan ketika kualifikasi dimulai lagi dalam dua tahun, tetapi sementara itu mereka hanya dapat beristirahat untuk musim baru, menikmati hiburan di rumah bersama kami semua.

Leave a Reply